-->

CARA MENGGAMBAR VEKTOR 3D LAMPU BOHLAM DENGAN ADOBE ILLUSTRATOR


Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
CARA MENGGAMBAR VEKTOR 3D LAMPU BOHLAM DENGAN ADOBE ILLUSTRATOR Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator

Pada kesempatan ini studiocreativedesain akan berbagi trik cara Cara Menggambar vektor 3D lampu bohlam dengan adobe illustrator.  Studiocreativedesain Menggunakan adobe Illustrator untuk menggambar objek lampu bohlam . 

Berikut adalah  Tutorial Cara Menggambar vektor 3D lampu bohlam dengan adobe illustrator


Langkah 1
Mari kita mulai dengan menggambar tubuh gelas pertama. Buat dokumen baru pilihan Anda. Aku berganti nama saya Lapisan 1 sampai saya sarankan Anda nama itu sama "Tubuh kaca.", Sehingga akan mudah untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya dan ini akan membantu Anda dengan penyelarasan akhir dari semua lapisan kemudian.

Tarik panduan vertikal ke artboard tersebut. Buat lingkaran sempurna (sambil menahan Shift), dan pusat untuk panduan. Pilih kedua titik jangkar kanan dan bawah dan menghapusnya, sehingga hanya menyisakan bagian atas-kiri hadir lingkaran.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 2
Ambil Pen Tool dan menggunakan kurva Bezier, menarik sisa sisi kiri tubuh kaca. Gandakan bentuk selesai dan menggabungkan mereka bersama-sama. Kami telah membuat tubuh kaca. Mari kita beralih ke kontak sekrup thread.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 3
Bola lampu tidak sempurna. Ini bagus bagi kami, karena sisi kiri dan kanan dari kontak benang tidak harus cocok sama sekali. Siap Pen Tool dan mulai menggambar. Ketika kita telah menyelesaikan bagian ini kita dapat bergerak dan melakukan gambar cepat dari kaki kontak listrik di bagian paling bawah.

Kedua bentuk cukup mudah dan bentuk yang agak kreatif, sehingga Anda seharusnya tidak memiliki masalah. Lihat bagaimana bentuk saya yang tumpang tindih, itu tidak masalah pada saat ini.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 4

Sekali lagi dengan Pen Tool dan kurva Bezier, menggambar bentuk yang mewakili bagian sekrup yang sebenarnya. Ketika selesai, salin dan tempel kali dua lagi seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Ini adalah garis dasar bentuk bola luar, tapi kami kehilangan sesuatu, benar. Yap, mount kaca, kabel dukungan dan filamen tungsten. Saya menemukan mereka untuk menjadi tantangan nyata dari bola lampu, jadi mari kita meninggalkan mereka untuk yang terakhir.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 5

Mari kita memindahkan beberapa elemen untuk lapisan baru. Buat layer baru dan menyebutnya "Tubuh Metallic." Pindah di atas "Kaca Tubuh" kami lapisan. Pilih kontak benang, tiga elemen sekrup dan kontak kaki dan memindahkan mereka ke lapisan "Metalik Tubuh".

Mari kita mulai melukis unsur-unsur dari bawah ke atas. Isi bentuk kaki kontak listrik dengan gradien radial.Mengatur warna, lokasi dan slider gradien seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Terapkan cahaya batin serta dan menghapus stroke.


Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 6
Mari kita beralih ke kontak benang. Ulangi tindakan di atas, dengan menerapkan Gradient Radial dan Inner Glow dengan pengaturan yang ditampilkan. Juga, menghapus stroke.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 7
Pindah ke elemen sekrup yang sebenarnya. Terapkan pengaturan ditunjukkan di bawah ini pada semua tiga dari mereka. Hapus stroke. Kami pada dasarnya menerapkan gradien radial yang sama kita lakukan dengan kontak benang, tapi kami mengubah posisi slider 'sedikit.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 8
Pindah ke tubuh kaca. Anda dapat mengunci "Tubuh Metallic" lapisan dan terus bekerja pada kaca satu.Hapus stroke dan memberikan warna mengisi K = 3. Kami ingin abu-abu sangat ringan yang akan memisahkan bola dari latar belakang putih. Dengan bentuk masih dipilih, memberikan sebuah Inner Glow dan menggunakan pengaturan dan warna yang ditunjukkan di bawah.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 9
Sejauh ini, begitu baik. Sekarang datang bagian yang sulit - mount kaca. Tugas Anda di sini akan mudah atau sulit, tergantung pada bola lampu yang Anda pilih. Saya tidak punya pilihan, karena klien ingin bohlam tradisional. Buat layer baru dan menyebutnya "Kaca Gunung."

Aku akan menyembunyikan sisa lapisan untuk lebih fokus gunung. Aku menciptakan bentuk dan mengisinya dengan K = 10 (Langkah 9.1). Di atas, saya membuat bentuk tambahan dan memberikannya gradien radial pergi dari K = 10% pada 0, K = 20 pada 64%, K = 25 pada 80% dan K = 10 pada 100% (Langkah 9.2.) Saya gunakan Pen Tool dan kurva Bezier untuk menarik kabel dukungan dengan 1 warna stroke pt K = 90 (Langkah 9.3).

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 10

Sekarang, saya pindah untuk membuat empat bentuk yang lebih untuk kabel dukungan besar.
Aku menarik dua kabel dan melihat bahwa dalam bola yang sebenarnya mereka dilipat di akhir. Yang kiri dilipat kembali dan kanan dilipat di depan. Saya menggambar bentuk dilipat dan dikirim satu di belakang dan yang lainnya di depan. Lalu aku mengisi kabel dengan K = 90, dan bentuk dilipat dengan K = 95. Tidak stroke (Langkah 10.1).

Pindah ke filamen tungsten. Apa yang saya lakukan adalah cukup sederhana. Saya Pen tooled garis antara kabel besar dan Efek diterapkan> Distort dan Transform> Zig Zag. Saya masuk: 1% untuk ukuran relatif, Ridges per Segmen pada 8, Poin di Halus dan akhirnya warna = K 90 stroke. Efeknya memberikan garis melengkung yang bagus, seperti hal yang nyata.

Selain itu, saya membuat elemen bawah gunung kaca, bersama dengan dua elips untuk bagian tengah.Saya memilih kedua elips dan dalam palet Pathfinder saya memilih depan Minus untuk menyingkirkan satu depan, hal ini menciptakan sebuah lubang di elips besar. Setelah itu, Anda dapat menebaknya, gradien radial dari K = 70, K = 90, K = 80, masing-masing sebesar 0, 63, dan 100% (Langkah 10.2).

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 11
Saya melihat bahwa kabel dukungan besar masuk ke dalam gunung kaca, dan kaca bertindak seperti kaca pembesar dan kabel di sana terlihat diperbesar.
Mari kita menggambar itu. Saya membuat empat bentuk. Perhatikan bahwa mereka pergi semua jalan ke bawah dan di tempat-tempat itu terlihat seperti mereka dipisahkan, itu sebabnya saya membuat empat dan bukan dua (Langkah 11.1).

Mount kaca selesai, tapi lihatlah - itu datar. Kami harus membuat beberapa highlight dan bermain dengan opacity dan mode blending untuk menciptakan ilusi 3D. Mari kita lakukan itu!
Untuk bentuk kaca atas saya membuat dua highlights. Yang kiri saya diisi dengan putih untuk gradien hitam, dan stroke tidak. Aku melakukan hal yang sama dengan orang yang tepat, kali ini dengan gradien hitam ke putih mengisi. Saya menetapkan kedua bentuk ke Layar blending mode. Selanjutnya aku menerapkan Gaussian Blur dari 2 piksel untuk kedua bentuk dan kaca mulai muncul (Langkah 11.2).

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 12
Mari kita pergi dan menciptakan lebih menyoroti. Cukup menarik dan ulangi langkah yang sama sampai Anda puas. Percobaan dengan baik bentuk dan dengan radius blur yang lebih kecil dan lebih besar, tapi jangan lupa selalu menggunakan putih untuk set gradien hitam ke Layar. Inilah yang memberikan tampilan kaca yang sebenarnya.

Kami harus menambahkan satu detail terakhir untuk mount kaca - sebuah refleksi besar yang terjadi sepanjang jalan dari atas ke bawah. Saya membuat bentuk mengikuti kurva dari gunung, memberikannya putih untuk gradien radial hitam, set ke Layar dan memberikannya besar 7-pixel blur. Selain itu, saya menyesuaikan slider gradien meninju itu sedikit (Langkah 12.1).
Ini adalah gunung kaca selesai. Hati-hati dengan layering objek. Gunung gelas pada satu lapisan Illustrator, tetapi layering objek di dalam lapisan sangat penting. Jauhkan bentuk dasar di belakang dan mengedepankan highlight dan bersinar. Ini akan menambahkan lebih ke efek kaca (Langkah 12.2).

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 13
Grup semua hal dalam lapisan "Gunung Kaca" dan beralih pada lapisan lainnya. Pindahkan Gunung Kaca ke pusat bola menggunakan panduan vertikal kami buat di awal. Mengatur ulang urutan lapisan sebagai berikut (dari atas ke bawah): ". Dan kemudian tubuh kaca" "Tubuh Metallic," "Kaca Gunung,

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator
Langkah 14
Langkah terakhir dalam tutorial ini adalah untuk menambahkan highlight pada bola itu sendiri. Aku menempatkan mereka pada layer baru bernama "Refleksi," kemudian memindahkannya di atas semua yang lain.

Selanjutnya, saya menciptakan serangkaian bentuk sepanjang bagian kanan bola, bagian bawah dan bagian kiri atas, di mana saya ditempatkan beberapa elips. Saya skala beberapa dari mereka turun dan diputar mereka sesuai. Saya dijelaskan mereka dengan warna biru untuk ilustrasi yang lebih baik. Pada akhirnya saya berwarna semua refleksi putih dan menambahkan Gaussian Blur dari 8 piksel untuk masing-masing.

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator


Selesai ,  Demikian Tutorial Cara Menggambar vektor 3D lampu bohlam dengan adobe illustrator

Cara-Menggambar-vektor-3D-lampu-bohlam-dengan-adobe-illustrator

0 Response to "CARA MENGGAMBAR VEKTOR 3D LAMPU BOHLAM DENGAN ADOBE ILLUSTRATOR"

Post a Comment