Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik, Setting Sablon Kaos dan Desain Grafis Lainnya

TUTORIAL EFEK API : CARA MEMBUAT EFEK API DI LANGIT DENGAN PHOTOSHOP

tutorial-edit-foto-cara-membuat-efek-api-di-langit-dengan-photoshop
TUTORIAL EFEK API : CARA MEMBUAT EFEK API DI LANGIT DENGAN PHOTOSHOP tutorial-edit-foto-cara-membuat-efek-api-di-langit-dengan-photoshop

Pada malam hari ini studio creative desain akan memberikan trik efek api photoshop, namun efek api yang akan dibuat berbeda dengan tulisan sebelumnya tentang cara membuat efek api dengan photoshop



Efek api di langit itu adalah tutorial efek photoshop yang akan di berikan ke sobat semua, caranya sangat mudah dan simple sederhana , hanya butuh beberapa langkah saja sobat bisa membuat dan mengedit foto efek api di langit dengan photoshop. 

Sobat bisa memakai photoshop versi terbaru seperti cs2, cs3, cs4, cs5, cs6, cs7 , dalam tutorial ini admin studio creative memakai software adobe photoshop cs3.


Berikut tutorial cara mengedit foto efek api di langit menggunakan adobe photoshop cs3.

1. Buka file foto pemandangan dengan latar langit seperti contoh tutorial efek api yang admin punya, atau sobat bisa download di internet google search engine.



cara-membuat-efek-api-di-langit-dengan-photoshop

2.Duplikat layer background foto pemandangan menjadi layer 1 dengan cara copy pastekan layer background ke dalam layer 1, atau sobat tekan ctrl + J di keyboard. Ubah settingan mode menjadi mode vivid light.


tutorial-cara-membuat-efek-api-di-langit

3. sekarang sobat akan membuat efek api di langit dengan menggunakan efek filter photoshop
pilih lasso tool atau elliptical marquee tool untuk memilih bagian awan yang akan di jadikan efek api langit. Lakukan secara berulang jika belum didapat efek api yang sesuai dengan image gambar.


tutorial-cara-membuat-efek-api-di-langit-dengan-photoshop

4. Hapus bagian yang gelap akibat efek twirl dengan brush tool atau lasso tool , tambahkan efek cahaya photoshop hue / saturation untuk mendapatkan efek warna api yang sesuai dengan photo .


tutorial-edit-foto-cara-membuat-efek-api-di-langit-dengan-photoshop


Demikian tutorial sederhana dan simple tentang cara membuat efek api di langit dengan photoshop, selamat mencoba tutorial efek api di langit menggunakan photoshop.

related post